Tentang sejarah valentine ini ada banyak sekali versi yang menyebutkan, tetapi dari sekian banyak versi tersebut, menyimpulkan bahwa hari valentine tidak memiliki latar belakang yang jelas sama sekali.
               Disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.
               Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling mengirim hadiah dan bunga "valentines". Sebagai simbol modern Valentines antara lain termasuk rangkaian bunga berbentuk hati atau hanya sekedar rangkaian mawar sebagai lambang rasa cinta yang sedang dan akan bersemi selamanya.

               Di Indonesia, budaya mengirimkan ucapan valentine dengan bunga kepada kekasih juga mulai bermunculan. Budaya ini bukan hanya dengan bunga Valentine, tapi juga bisa seperti kotak cokelat, perhiasan dan boneka. 
               Kami toko bunga Cikiniflorist,  Bisa Sobat jadikan tempat Pemesanan bunga Valentines dan berikut pengirimannya juga terutama pengiriman di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan wilayah sekitarnya.
































Untuk melihat Bunga bouquet Lainnya Klik Disini






8 Toko Bunga Terbaik Yang Ada di Jakarta