Jika Sobat mencari layanan rangkai dan pengiriman bunga, atau ingin memesan bunga secara on line, maka berkunjung ke web ini adalah peluang yang sangat tepat. Kami adalah Toko Bunga Cikiniflorist Jakarta yang bergerak dibidang rangkaian dan pengiriman bunga di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Cikiniflorist adalah Toko bunga yang salah satunya memproduksi rangkaian bunga wedding/pernikahan murah di wilayah Jakarta






              Kami pemroduksi  bunga wedding yang handal, dan didukung dengan peralatan yang canggih sehingga proses rangkaian bunga wedding akan berjalan secara cepat dan berkualitas. Selain dari itu, Kami menawarkan discount / potongan harga bagi Sobat, Untuk menjadi mitra kami dalam pemesanan bunga wedding dan bunga-bunga dalam jenis yang lain. Rangkaian bunga wedding terus dibutuhkan oleh hampir semua orang dan kebutuhannya terus meningkat.

             Toko bunga cikiniflorist adalah distributor bunga wedding termurah di Seluruh Jakarta, karena semua harga kami sudah termasuk ongkos kirim, karena harga murah tapi ada ongkos kirimnya sama saja mahal.  Cikiniflorist menawarkan harga sangat murah! Harga murah kami bukan harga Promosi! Silahkan Cek Harga Kami Dan Bandingkan dengan yang lain.....! 











YM : opik nafiri (opiknafiri@yahoo.co.id)

e-mail : bungacikiniflorist@gmail.com