Bunga Congratulation murah ?

         Bunga Congratulation murah dari jaringan distribusi Toko Bunga Cikiniflorist merupakan Produk Bunga termurah di Jakarta yang berdiri sejak Januari 2010. Walaupun masih seumur jagung tapi sudah berpengalaman sejak 2006 sebagai penyedia rangkaian bunga dibawah naungan manajemen “Cikiniflorist”. Terbukti Sampai saat ini dimana harga-harga naik secara nasional,  Cikiniflorist tetap berdiri kokoh untuk merangkai dan mengirimkan bunga untuk sobat Jakarta semua. 

           Hadir memberi solusi mudah untuk calon mitra yang berminat membeli bunga Congratulation / Sukses Selamat, dengan memesan secara online, transaksi pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai tujuan dan cukup berbekal HP saja sudah bisa memesan bunga kepada kami.  

Berminat membeli bunga Congratulation murah ?

 Pulsa Murah elektrikProduk Bunga Congratulation kami meliputi seluruh rangkaian bunga seperti antara lain : Bunga Papan Congratulation, Bunga Standing Congratulation, Bunga Meja Congratulation.

          Kami selalu berusaha menjadi distributor bunga termurah di Jakarta karena harga stabil, harga sudah termasuk ongkir (khusus wilayah Jakarta), pengiriman wilayah Jakarta kami berikan potongan/discount. Stock bunga selalu terjamin, jarang terjadi closed. Mungkin ada yang pernah punya pengalaman dengan toko bunga yang hanya murah pada latalog harganya saja, namun kemudian setelah ada pesanan akan dikenakan biaya ongkir. Kami tidak melakukan itu, semua harga yang kami cantumkan pada katalog harga sudah termasuk ongkir. Buktikan dengan memesan ke toko bunga murah kami.


Semua harga sudah termasuk ongkos kirim !!
Khusus Untuk pengiriman wilayah Jakarta Pusat akan kami berikan discount/potongan harga 10%.









YM : opik nafiri (opiknafiri@yahoo.co.id)

e-mail : bungacikiniflorist@gmail.com