Selamat Datang di Website Toko Bunga Cikiniflorist, yang telah menjadi Agen Distributor Bunga Duka Cita di Jakarta dan sekitarnya. Produk-produk rangkaian bunga duka cita ada disini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif. Dengan harga yang terjangkau, Sobat sudah dapat memesan bunga duka cita yang sekaligus dikirim sampai tujuan. 

           Semakin meningkatnya jumlah pengguna rangkaian bunga duka cita di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan bunga duka cita baik bunga papannya  ataupun bunga kransnya. Di Cikiniflorist Sobat akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk memesan salah satu jenis bunga duka cita.

                      Berikut ini kami tampilkan beberapa contoh dan daftar harga yang dapat Sobat jadikan pilihan yang tepat dengan selera Sobat dan sesuai dengan budget :





















                     Untuk ukuran normal di toko bunga Cikiniflorist adalah lebar 2 m x tinggi 1.5 m atau bisa juga dengan lebar 1.5 m x tinggi 2 m. Adapun untuk ukuran yang lebih dari disebutkan diatas, maka harga yang kami berikan  akan menyesuaikan.









 













YM : opik nafiri
e-mail : bungacikiniflorist@gmail.com