JASA PENGIRIMAN PARCEL KIRIM CEPAT ; Wilayah Jakarta




            Bagi sebagian Muslim, momen lebaran adalah untuk mengungkapkan kemenangan yang fitri dengan saling bermaaf-maafan kepada sesama saudara kerabat dan teman-teman. tidak salah maka apabila salah satunya adalah dengan mengirimkan parcel kepada saudara handai taulan dan teman-teman special.
                  Kami TOKO BUNGA CIKINIFLORIST adalah  toko bunga profesional di Jakarta yang menghasilkan desain dan kerajinan karangan bunga dan buah segar untuk Sobat CF. Parcel bunga mawar merah + buah-buahan, mawar ungu karangan bunga + buah-buahan, parcel bunga mawar putih, mawar warna orange, karangan bunga. parcel bunga lili Calla + buah-buahan, parcel bunga lili + buah-buahan, parcel bunga tulip + buah-buahan, dibuat sesuai pesanan, memberikan dan mengirimkan  ke mana saja di Jakarta, Tangerang, Serpong, Karawaci, Bekasi, Cikarang, Depok, Bogor, dan sekitarnya. 
                    Workshop bunga kami berada dipasar bunga dan buah, jadi kami mampu menghadirkan material bunga yang segar ketika menerima pesanan untuk parcel bunga + buah. Karangan bunga yang paling umum dapat dipesan dan dikirimkan pada hari yang sama.

INILAH BEBERAPA CONTOH KARANGAN PARCEL BUNGA + BUAH YANG DIPRODUKSI :
KLIK DI SINI  !!!


 Hub:



PIN BB : 7452E28B

YM : opik nafiri (opiknafiri@yahoo.co.id)

e-mail : bungacikiniflorist@gmail.com