Duka cita berarti kesedihan hati, bersedih hati atau kesusahan hati seseorang karena musibah yang telah menimpanya. dan musibah itu ada berbagai macam bentuknya, mungkin karena ditinggal pergi atau ditinggal mati oleh  sesuatu yang dicintainya, mungkin telah terjadi Kecelakaan, Gempa Bumi, Kebanjiran, Tsunami dan sebab-sebab lain yang mendukakan.
          Peristiwa dukacita atau ditinggalkan seseorang tentu membawa kesedihan yang mendalam bagi keluarga, teman dan sahabat. Perhatian dan ucapan duka tentu disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan. Bunga Duka Cita juga salah satu media yang digunakan untuk mengungkapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.
           Toko bunga cikiniflorist menyediakan bunga duka cita dalam berbagai desain dan ukuran ukuran. Tersedia dalam ragam desain bunga papan dan krans. Bunga yang digunakan tersedia dalam warna putih, kuning, hijau dan lainnya yang tepat untuk menyampaikan rasa dukacita dan bela sungkawa.
Silakan memesan bunga papan dan bunga krans yang anda inginkan melalui marketing kami. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di  

Cikiniflorist membantu anda untuk menyediakan dan mengirimkan cepat segala macam bunga papan dan bunga krans murah