BAGI Anda pencinta bunga atau mungkin ingin memberikan Bunga Papan  buat orang terkasih, langsung saja mengunjungi Pasar Kembang Cikini, Jakarta Pusat. pasar bunga tertua di Jakarta.
            Pasar Kembang Cikini tidak terlalu besar, hanya ada sekira 28 kios bunga di area berbentuk letter U ini. Letaknya tepat berada di depan Stasiun Cikini, Jakarta Pusat. Ketika masuk area pasar ini, harum semerbak bunga-bunga akan langsung menyambut Anda.
"Pasar Kembang Cikini ini sudah ada sejak 1962, lebih tua daripada pasar kembang di Rawa Belong. "Ada 28 kios, semuanya menjual bunga potong dan juga bunga papan," 

            Di sini, Anda bisa melihat setiap kios dipenuhi bunga-bunga potong, seperti mawar, lily, dahlia, anggrek, melati, anyelir, gladiola, dan banyak lagi. Semuanya bisa dibeli secara batangan atau per ikat. "Kita juga menerima pesanan karangan bunga untuk acara pernikahan atau misalnya ungkapan duka cita,". Bunga-bunga di Pasar Kembang Cikini dibawa dalam kondisi segar dari Bandung ataupun Cipanas. Ada pula bunga yang diimpor dari Bangkok, seperti anggrek dan antarium.















           











Terima kasih atas kunjungan sobat !!!