PROFIL TOKO BUNGAPemahaman terhadap dunia PERBUNGAAN  serta pengalaman sejak 5  tahun silam,  telah menjadikan kami TOKO BUNGA CIKINIFLORIST JAKARTA. salah satu TOKO BUNGA ON LINE di JAKARTA yang unggul dalam bidangnya. Proses rangkaian bunga ON LINE yang cepat, kualitas terjamin, harga murah dan tepat waktu adalah pelayanan yang kami berikan. Kami CIKINIFLORIST JAKARTA berbeda karena keberadaanya untuk memberikan dukungan bagi dunia PERBUNGAAN yang menuntut kecepatan dan ketepatan serta pelayanan Merangkai dan Mengirim  24 Jam Non Stop secara online menjadikan proses order rangkaian bunga papan anda dirangkai dengan CEPAT, TEPAT, dan AKURAT. 

Kami membantu sobat untuk merangkai segala macam produk rangkaian bunga papan sobat mulai dari pemilihan bunga, design kata-kata dan tulisannya, lay-out media, color separation, ukuran papannya, sampai kepada deliverynya / pengirimannya. 

Perangkat yang tersedia berbagai macam bunga, dan papan, semua kami siapkan untuk menyelesaikan segala creative product sobat dengan cepat dan berkualitas dengan perangkai bunga yang handal.










Silahkan menghubungi team marketing kami :





  













 



 
PIN BB : 7D4FDD51

YM : opik nafiri  (opiknafiri@yahoo.co.id)

e-mail : bungacikiniflorist@gmail.com