Terimakasih telah mengunjungi Toko Bunga Cikiniflorist Jakarta. Pilihan tepat bagi sobat yang ingin mencari berbagai rangkaian bunga untuk pernikahan, bunga duka cita, bunga sekses selamat atau bunga ulang tahun. Anda yang berada  di wilayah Jakarta dapat memesan kepada kami.

          Toko Bunga Cikiniflorist Adalah Toko Bunga di Jakarta yang bergerak dibidang karangan dan rangkaian bunga  all kategori yang berdiri sejak 1 Juli 2009 , Kami hadir untuk sobat yang mencari bunga dengan harga yang relatif murah untuk dikirimkan kepada sahabat ataupun teman bisnis.


          
Toko Bunga Cikiniflorist Akan memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Toko Bunga di Jakarta penyedia karangan dan rangkaian bunga secera lengkap yaitu bunga papan, bunga standing, bunga meja, bunga tangan dan rangkaian bunga-bunga lain yang diperlukan sobat. Kami menyediakan produk semua kategori yang termurah, terlengkap, tercepat dan terjangkau untuk semua wilayah di Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara ).

           Pemesanan ini bisa dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain.  Karena yang Anda lakukan hanya cukup SMS melalui HP, telephone, WhatsApp, BBM, YM atau kirim e-mail kepada kami. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang memuaskan.





  














YM : opik nafiri (opiknafiri@yahoo.co.id)

e-mail : bungacikiniflorist@gmail.com