Untuk urusan bunga di wilayah Jakarta tidak lain dan tidak bukan ya Cikiniflorist. Kini Makin banyak orang yang menawarkan jasa rangkai bunga dan jasa pengiriman bunga murah, tapi apakah murah itu juga jaminan? Toko Bunga Cikiniflorist Jakarta telah membuktikannya, walau dengan harga yang murah tetapi dengan segala fasilitas-fasilitas yang ditawarkan ini membuat Toko Bunga Cikiniflorist mampu bersaing di dunia bisnis bunga online Jakarta. Yaitu dalam bidang bidang rangkaian dan delivery/pengiriman di wilayah Jakarta. Sebelumnya kita bahas tentang yang empunya Toko Bunga Cikiniflorist ini.
             Toko Bunga Cikiniflorist berdiri pada 1 Maret 2009 oleh Nurkomarullah Sjafi'i, ST, dengan dukungan pasar kembang Cikini yang berada di  Gd. AGP Pasar Kembang Los No.2 - Cikini, Menteng Jakarta Pusat. Sehingga berdasarkan  inilah yang tidak hanya murah namun membuat pengiriman karangan bunga semakin cepat, hanya hitungan 2 - 3 jam saja dari pemesanan,  pesanan bunga sobat sudah sampai ditempat tujuan.
              Selain keunggulan Toko Bunga dalam pengiriman yang cepat di atas beberapa keunggulannya yang lain yaitu :
  • Memberikan dan berani memberi harga murah, karena harga sudah termasuk ongkos kirim.
( Bukti adanya Toko Bunga Cikiniflorist berani memberikan penawaran bunga murah yaitu dengan daftar harga di Daftar Harga yang termasuk ongkos kirim )
  • Transaksi pembayaran terserah sobat. Sobat bisa memilih pembayaran via Transfer BANK atau di tagih secara langsung, termasuk pembayarannya juga "bisa belakangan" atau kirim barang dahulu ! 
  • CS Online Suport Sebagai bukti pelayanannya kepada pelanggan bila sobat memesan secara mendadak untuk bunga duka cita (Customer Service) 24 jam.