Semakin meningkatnya jumlah pengguna rangkaian bunga di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan rangkai bunga, baik bunga papannya  ataupun bunga kransnya. Saat ini Sobat CF akan mudah mendapatkan kebutuhan rangkaian bunga yang diperlukan untuk memesan salah satu jenis bunga di berbagai toko bunga.

              Ditambah lagi dengan gencarnya promosi Toko bunga on line serta perluasan jaringan telekomunikasi di berbagai daerah telah membawa dampak positif terhadap pertumbuhan jumlah pengguna layanan telekomunikasi on line terutama telekomunikasi selular. Saat ini jumlah pengguna layanan selular di Indonesia lebih dari 160 juta pengguna, dan jumlah ini akan terus meningkat. Para pengguna ponsel ini memesan bunga secara on line agar tidak menghabiskan waktu dan tenaga mereka.

              Toko Bunga atau Flower shop dengan berbagai jenis rangkaian Bunga diantara nya Bunga Papan Duka Cita , Bunga Papan wedding/pernikahan, Bunga Papan Selamat dan Sukses, Bunga Standing, Bunga Krans, Bunga Meja, Bunga Tangan, Bunga Ulang Tahun, Bunga Valentine, Bunga Kalung, Bunga Tabur dan bunga-bunga lain. Dengan Cakupan Wilayah di kota – Jakarta yaitu jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta pusat, Bogor, Cibinong, Citayam, bojonggede, cilebut, Depok, Tangerang, Bekasi. U­mum Toko Bunga mengirim rangkaian bunga untuk individu ataupun perusahaan namun Toko Bunga juga bisa mengirimkan bunga partai besar. Dan Toko Bunga saat ini juga memperluas bidang usahanya dengan delivery sistem dimana pembeli membayar harga rangkaian bunga yang sudah termasuk ongkos kirim. 

                    Berdasarkan dari hasil pengamatan kami, sebagai salah satu orang-orang yang berkecimpung dibidang penjualan bunga, ada jenis-jenis rangkaian bunga yang paling dicari para pengguna bunga, diantaranya akan kami sebutkan kategori rangkaian bunga tersebut di bawah ini :

1. Rangkaian Bunga Pernikahan

              Rangkaian bunga pernikahan sudah pasti menjadi urutan pertama yang paling banyak di cari pengguna bunga, karena sudah menjadi hal yang wajib jika mengadakan acara pernikahan selalu menggunakan media bunga sebagai ungkapan untuk memeriahkan, memperindah dan menyimbolkan kebahagiaan bagi yang merayakannya.   






2. Rangkaian Bunga Bunga Duka

              Untuk urutan yang kedua kami tempatkan rangkaian bunga duka cita sebagai rangkaian yang sering di cari banyak pengguna bunga, karena orang-orang yang berduka cita biasa mengekspresikannya dengan bunga duka cita, baik rangkaian bunga untuk perseorangan atau untuk mewakili suatu lembaga atau perusahaan.  


3.  Rangkaian Bunga Hand Bouquet

              Untuk rangkaian bunga Hand Bouquet, kami urutkan pada posisi ke tiga. hand bouque selain di gunakan untuk acara pernikahan yaitu mempelai wanita dan pagar ayu, banyak juga yang menggunakan untuk diberikan kepada istri, calon istri atau kekasih, untuk acara ulang tahun pernikahan mereka, memberikan kesan romantis pada calon pasangan. Hal inilah yang mendongkrak penjualan rangkaian bunga hand bouquet. 

































4. Rangkaian Bunga Meja

              Rangkaian bunga meja termasuk rangkaian bunga yang banyak dicari pengguna bunga, karena rangkaian bunga meja paling banyak jenis dan bentuknya, bahkan hampir semua jenis  bunga bisa dirangkai menjadi rangkaian bunga meja penghias ruangan dan sudut-sudut rumah agar terlihat indah dan segar. 





5.  Rangkaian Bunga Sukses selamat 

              Rangkian bunga sukses selamat kami masukkan juga ke daftar rangkaian bunga yang paling banyak di cari pengguna bunga karena banyak rekan-rekan bisnis biasa mengekspresikan ucapan selamat melalaui media bunga atau biasa kita sebut bunga ucapan sukses selamat.